Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on google
Share on telegram

5 Sensasi Musim Gugur di Inggris yang Kamu Perlu Tahu

sensasi musim gugur di Inggris

Lister – Adakah yang berencana berkelana ke Inggris? Sudah sejauh mana kamu mengetahui berbagai hal tentang negara Inggris yang menjadi tujuan kamu untuk studi misalnya? Kalau kamu masih belum tahu, simak yuk artikel ini sampai habis!

Mulai 22 September, Inggris memasuki awal dari musim gugur yang akan berlangsung hingga November. Menariknya, ada sesuatu yang sangat menyenangkan dan membedakan musim gugur dengan musim lainnya.

Yakni mulai dari suaranya, wanginya yang khas, cuaca yang sejuk namun menghangatkan, daun-daun yang memunculkan warna-warna yang cantik, tentunya menarik perhatian untuk feeds Instagram kamu.

Keindahan Daun yang Berubah Warna

Keindahan warna dedaunan yang meranggas, memunculkan warna yang indah. Apalagi saat terkena sinar matahari, warnanya terlihat sangat cantik dari orange, kuning keemasan dan merah hingga coklat.

Tempat yang bisa Kamu kunjungi di London seperti Richmond Park yang merupakan rumah dari 630 rusa, Hyde Park dan Kensington Gardens dimana kamu dapat melihat Angsa dan jangan lupa membawa kacang untung memberi makan Tupai.

Warna Cahaya yang Mencolok

Warna-warna musim gugur yang mempesona dan natural dihiasi gradiasi garis-garis merah muda dan emas di langit. Di musim gugur matahari tidak terbit setinggi langit, yang menjadikan matahari yang terbit lebih awal, tetapi terbenam lebih akhir.

Untuk melihat keindahan langit Autumn, kamu bisa mengunjungi Taman Nasional seperti Pembrokeshire Coast National Park di Wales, The South Downs National Park, Exmoor National Park dan Galloway Forest di Scotland.

Pemandangan Desa yang Cantik yang Menyejukkan

Jalan-jalan di pedesaan Inggris adalah salah satu suguhan musim gugur di Inggris, meskipun mungkin sedikit dingin. Inggris terkenal dengan desa cantiknya seperti ; Bibury, dikatakan sebagai desa terindah menurut seniman Inggris selain itu ada Desa Castle Combe dan Desa Rye yang hanya 1 jam 30 menit hingga 2 jam naik kereta dari London. Setelah atau setengah
jalan, jangan lupa mampir di pub atau kafe yang disertai dengan perapian kayu untuk menghangatkan kamu.

Bersantai di Dalam Ruangan

Ketika cuaca menjadi alasan untuk tetap di dalam ruangan, Kamu dapat menikmati secangkir teh hangat dan scone yang lezat di “Tea Room” atau ruang minum teh. Pemandangan dengan warna musim gugur, dan sinar matahari, yang membuat Kamu lupa akan suhu dingin dan menjadikan tempat bersantai yang ideal! 

Pemandangan Indah Seperti Lukisan

Musim gugur mengeluarkan palet alaminya Ketika Kamu mengunjungi hutan, taman, dan kebun di Inggris. Tentu saja, ini adalah waktu yang ideal untuk perjalanan romantis dengan pemandangan musim gugur yang sangat indah Bersama teman dan keluarga. Kunjungi salah satu destinasi popular yaitu Lake District yang memiliki 16 danau, hutan, bukit dan gunung yang begitu indah ditambah dengan warna musim gugur.

Waktu yang Tepat Untuk Berolahraga Outdoor

Berjalan kaki mungkin sedikit melelahkan bagi sebagian orang, tetapi bagi Kamu yang sanggup berjalan atau bersepeda lebih jauh, Kamu akan dihadiahi dengan keindahan panorama alam. Ke mana pun Kamu pergi, kamu akan disuguhi pemandangan seperti di lukisan.

Tentunya aktivitas berolahraga akan terasa lebih sejuk dan nyaman. Nah, dataran tinggi Skotlandia atau yang disebut Scotish Highlands merupakan tempat yang kamu wajib kunjungi, apabila kamu ingin berolahraga dengan pemandangan menakjubkan.